September 20, 2019

4 Alasan mengapa INDOZONE adalah media informasi nomor 1 di Indonesia !


       Hallo! sudah lama admin tidak posting di blog karena ada beberapa halangan di real life yang cukup mengganggu. Tapi dalam waktu dekat ini admin akan mulai lagi nih rajin memberi informasi yang bermanfaat untuk kalian seperti INDOZONE yang saya akan bahas di postingan ini!


        Siapa sih di zaman sekarang yang belum kenal dengan salah satu media informasi paling populer di Instagram bernama INDOZONE ini? saya yakin sudah mayoritas banyak netizen mengetahui nya karena informasi yang diberikan oleh INDOZONE benar benar ter-update dan menarik semua sehingga kita tidak mudah ketinggalan berita terkini pastinya.

        Maka dari itu saya ingin memberikan review saya mengapa INDOZONE ini adalah media yang WAJIB untuk anda follow up info nya setiap hari ! dan saya akan memberitahu anda apa saja yang menjadi keunggulan dari media favorit saya ini, saya sendiri menulis review ini karena saya mencintai media satu ini sebagai sumber informasi saya sehari hari hehe...


1. INFORMASI YANG RELEVAN UNTUK PARA MILLENIALS & GEN-Z
.

       Berita itu bukan hanya untuk orang dewasa aja ya guys! kita sebagai generasi Millenials & Gen-Z sudah harus update dengan berita terkini dan tentunya terpercaya! salah satunya adalah INDOZONE, saya yang dulu nya kurang tertarik dengan berita atau informasi apapun setelah bertemu dengan INDOZONE di Instagram justru merubah hidup saya, hidup saya jadi terasa lebih update  dari sebelumnya sih wkwkwa soalnya dulu kan masih gaptek hingga sekarang jadi MELETEK (melek teknologi).
       Kamu ga perlu cek akun nya tiap hari kok, kamu bisa follow saja langsung akun Instagram nya yaitu @indozone.id(ada centang biru nya juga lho..) kalau saya sendiri tiap buka instagram pasti ada terus postingan dari INDOZONE jadi ga ketinggalan post kok kalem~ 
       Percaya deh jika postingan berita nya itu dikemas rapih banget, menarik ada rasa eye-bait nya gitu hehe. Informasi nya bukan tentang cara memahami Kalkulus kok! semuanya menarik banget dan dijamin nambah wawasan kamu di era saat ini! jadi bikin semangat baca nya.

(GIF seorang anak yang telah menemukan media informasi yang tepat baginya)

2. BERITA INFORMASI YANG SANGAT LENGKAP
 

       Jangan kaget kalau INDOZONE punya banyak akun! saya juga mengira kalau akun nya hanya yang @indozone.id saja, ternyata banyak cabang nya juga lho! bagi kamu yang suka games kamu bisa follow @indozonegame, karena saya suka games juga jadi saya wajibkan diri saya untuk follow biar ga ketinggalan tagar #KAMUHARUSTAU 
      Jika kamu memiliki hobi dibidang lain selain games juga ada kok seperti movie, music, travel, teknologi dan lain lain. Kamu bisa cek dibawah adalah list akun INDOZONE yang ada di Instagram 
  • INDOZONE - GAME                         (@indozonegame)
  • INDOZONE - MOVIE                        (@indozonemovie)
  • INDOZONE - FOOD                          (@indozonefood)
  • INDOZONE - TRAVEL                      (@indozonetravel)
  • INDOZONE - TECHNOLOGY            (@indozonetech)
  • INDOZONE - MUSIC                         (@indozonemusic)
  • INDOZONE - FYI                               (@indozonefyi)
  • INDOZONE - FAKTA DAN MITOS      (@faktadanmitos)
  • INDOZONE - FORUM                       (@indozoneforum)
  • INDOZONE - BEAUTY                       (@indozonebeauty.id)
  • INDOZONE - LIFE                             (@indozonelife)
  • INDOZONE - SOCCER                      (@indozonesoccer)
  • INDOZONE - VIDEO                         (@indozonevideo)
  • INDOZONE - HEALTH                      (@indozonehealth)
       
      Gimana? lengkap banget kan? ini mangkanya saya bikin menjadi salah satu alasan INDOZONE adalah media informasi terbaik dan No.1 di Indonesia! kamu bisa follow semuanya juga yaa biar ga ketinggalan berita karena semuanya update terus kok tidak ada yang ketinggalan, admin nya banyak nih jadinya santuy ga kerepotan banyak page hehe


3. BUKAN SEKADAR MEDIA INFORMASI BIASA
.
  
       INDOZONE itu beda! iya beda karena paling spesial buat saya, sudah bertahun-tahun saya follow akun ini, kalau akun lain saya mute story nya, story dari INDOZONE yang menurut saya paling bagus, Kenapa? karena ga sekadar ngasih informasi, INDOZONE juga rajin memberi hiburan kepada followers berupa teka-teki, giveaway, polling atau vote, dan ada informasi yang tidak di post, melainkan hanya di story saja tapi informasi nya bagus banget dan 90% informasi nya yang diberikan saya belum ketahui.
apa saya yang bodoh ya? hmm

4. TERUS BERKEMBANG DAN BERKEMBANG..



       Jangan takut bosan! INDOZONE selalu ada aja inovasi menarik kedepan nya, sekarang saja lihat berita udah tinggal swipe up di story nya sudah langsung terbuka link nya, deskripsi lengkap  beserta gambar juga udah ada, dan INDOZONE juga jangkauan nya sudah luas lohhh seperti website, page di sosial media, youtube channel

      Inovasi yang diciptakan bukan hanya kemudahan membaca, akses informasi dsb melainkan dari desain grafis yang sangat bagus itu memanjakan mata banget saat melihatnya! saya jamin kalian akan suka dengan desain nya yang simpel serta tidak norak. Admin sendiri berharap biar INDOZONE bisa Go International ya dikenal banyak orang luar juga biar bisa jadi media yang dipercaya dan terupdate pokoknya dah! Semoga terus ada perkembangan karena sejauh ini udah sangat memuaskan kita sebagai netizen bisa dapat wawasan secara gratis setiap hari nya.

(Ekspresi ketika sudah senang karena INDOZONE berkembang pesat tapi masih liat netizen ribut di kolom komentar)

Segitu saja review singkat dari saya mengenai INDOZONE, semoga cukup bermanfaat bagi kita semua untuk dapat memilih media yang tepat bagi kita ya guys! jangan mudah tertipu sama berita hoax ya dan dukung media informasi lokal kita yaitu INDOZONE supaya bisa menjadi lebih baik lagi kedepan nya dan membawa nama baik negara kita, Indonesia.

Jangan lupa kunjungi website nya!
     

1 comment:

  1. I've learn some just right stuff here. Definitely worth bookmarking for revisiting.

    I wonder how much attempt you place to create such a wonderful informative web site.

    ReplyDelete

sebaiknya bagi yang tidak punya id google.open dll
gunakan name/URL jangan anonim

Selalu berkomentar yang baik

 
// Emoticon Komentar