June 25, 2016

Cara Menurunkan Ping Dalam Game CSGO

Selamat datang di Blog saya!
mengalami High Ping di game ? terutama di CSGO (Counter Strike Global Offensive) ? ya saya juga pasti pernah main ampe emosi karna ping nya ga stabil banget, dan tentunya membuat game tidak berjalan smooth.. apalagi lagi competitive eh malah lag berat wkwk, nah kini waktunya saya akan memperjelas beberapa tips sedikit yang bisa anda gunakan :) boleh di simak

1.Menggunakan Leatrix Latency Fix
Recommended banget nih aplikasi untuk memperkuat jaringan internet anda selama bermain game, untuk mendownload nya silahkan download here 
itu untuk game world of warcraft doank? kalo di saya work untuk semua permainan online bro

2.Max Pings / Minute
buka steam client, setelah terbuka maka buka bagian settings di steam
setelah pop-up, maka cek bagian In-Game
kemudian ubah menjadi 250 , intinya terserah mau max nya berapa.. jika anda memiliki internet cepat dan ingin bermain di worldwide server maka jadikan Automatic (5000)
kalau ingin dapat server yang lokal atau dibawah 250 ping nya maka ubah aja ke 250
kalau saya make nya max 250 aja nih wkwkw kalo emg di game gada bener bener servernya ane tingkatin dikit dah

3.Max Acceptable Matchmaking Ping 
di dalam game CSGO anda cukup buka setting terus bagian Game Settings 
maka anda akan liat Max Acceptable Matchmaking Ping, kalau belum diatur maka default nya 150, sekarang cukup turunkan ping menjadi 50 yang paling minimal
kemudian OK :) 
kalau tidak work, maka coba untuk tekan " ~ " lalu ketik mm_dedicated_search_maxping “50″

4.Ganti perangkat
coba untuk ubah perangkat internet anda, misalkan anda menggunakan modem yang uda dibilang lelet dan jelek lah wkwkw buru buru ganti bro, karena ini mempengaruhi banget

5.GANTI PROVIDER / LOKASI
misalnya anda menggunakan provider teri, dan di daerah anda itu sangat lelet ikan teri nya... maka ubah saja provider nya, disarankan untuk jaman sekarang menggunkan 4G ya meskipun belom full di indonesia tahun 2016 ini
saya sarankan 4G nya Ultramen kenceng banget dah ane pengalaman make itu, uda luas juga di indonesia
selain itu anda juga bisa pindah lokasi, pindahin komputernya ke luar rumah? pffttt anda bisa menggunakan kabel untuk memperpanjang modem anda, bisa di taruh di bagian bagian luar rumah atau bisa sebagai antena

SEKIAN TUTORIAL DARI SAYA SEMOGA BERMANFAAT !
TERIMA KASIH :)



15 comments:

  1. Makasih, udah seminggu bingung mau gimana gabisa main CS. Akhirnya bisa juga. wkwkwk

    ReplyDelete
  2. gan kalau spec pc ane

    pro:amd phenom x2 550
    ram: 1gb ddr3
    vga:Nvdia Geforce 9100 ( on board )
    koneksi pakai ultramen

    kalau sgitu kog lag banget ya main csgo ?

    ReplyDelete
  3. jadi kalau mw server luar gmn gan??

    ReplyDelete
  4. jadi kalau ke server luar setting max ping nya brapa gan???

    ReplyDelete
  5. Asking questions are really fastidious thing if you are not understanding anything fully, but this post provides fastidious understanding yet.

    ReplyDelete
  6. kok ping saya tetep gede ya gan :(

    ReplyDelete
  7. kira kira pake yang nomer 1 kena ban nggak?

    ReplyDelete
  8. wkwkwk, ngakak liat tips tipsnya gw sampe ganti provider :D makasih kak

    ReplyDelete

sebaiknya bagi yang tidak punya id google.open dll
gunakan name/URL jangan anonim

Selalu berkomentar yang baik

 
// Emoticon Komentar