September 21, 2014

Cara menaikkan FPS GTA IV


Bagi yang memiliki Spek rendah / mencukupi GTA IV
bisa melihat tutorialnya di Blog saya

Simak dengan baik gan!

1.Menggunakan Command Line
1.Buka folder Game GTA IV agan (Program files/Rockstar Games/Grand theft auto IV)
2.buat file txt disana
3.lalu buka dan copy pastekan di bawah ini ke file txt yang baru dibuat
-norestriction
-nomemrestrict
-availablevidmem "1.1"
-percentvidmem "100"
 4.Lalu Save !

2.Setting Graphics GTA IV
berikut SS setting GTA IV saya
Ini bagus untuk spesifikasi yang sama dengan saya
berikut VGA,ram dan OS saya
VGA : AMD 4350 (552 mb)
Ram (memory) : 3Gb
OS : Win 7
untuk processor ... ga terlalu berpengaruh ama graphics kok

3.FPS booster
ini tool yang bikin FPS bisa naik 1-15 nih
cara pemakaian sangat mudah
tinggal copy dan replace saja

untuk download klik gambar bawah
 download here

Untuk step ke4
silahkan upgrade graphics card agan

Dari ketiga langkah diatas akhirnya gta iv saya naik sampai 24-30 FPS
Semoga bermanfaat!

5 comments:

  1. Makasih gan tutornya !

    ReplyDelete
  2. gan cara pasang boostnya gimana?

    ReplyDelete
  3. Greetings! This is my first visit to your blog! We are a group of
    volunteers and starting a new project in a community in the same niche.

    Your blog provided us useful information to work on. You have done a extraordinary job!

    ReplyDelete
  4. Great article, exactly what I needed.

    ReplyDelete

sebaiknya bagi yang tidak punya id google.open dll
gunakan name/URL jangan anonim

Selalu berkomentar yang baik

 
// Emoticon Komentar